-->

4 Negara Ini Calon Kandidat Juara Piala Dunia 2018


http://www.indosport.com
Piala Dunia edisi ke-21 akan digelar di Benua Eropa, yaitu di Russia. Sebanyak 32 Negara akan berjuang untuk dapat saling mengalahkan, supaya lebih dekat dengan gelar juara piala paling bergengsi di belahan Dunia ini. Meski Piala Dunia hari ini tak diikuti oleh Timnas Italia yg sukses meraih 4 kali juara Piala Dunia dalam sejarah kejuaraan. Tapi, tetap diyakini Piala Dunia 2018 akan tetap ramai untuk disaksikan oleh berjuta penggemar sepak bola. Adapun berbagai Timnas yg wajib diperhitungkan menjadi juara Piala Dunia 2018:


Referensi pihak ketiga
1. Jerman

Timnas Jerman tak butuh diragukan untuk masuk perhitungan calon juara Piala Dunia 2018, dengan materi pemain semacam Julian Draxler, Thomas Muller, Mesut Ozil, Toni Kross, Mario Gotze. Dengan kekuatan tim yg solid, Timnas Jerman diunggulkan akan meraih gelar yg ke 5 di Piala Dunia.


Referensi pihak ketiga
2. Argentina

Timnas Argentina pada Piala Dunia 2014 yg gagal di final, takluk dari Timnas Jerman dengan skor 0-1. Di tahun ini Timnas Argentina akan kembali berjuang untuk meraih gelar Piala Dunia ke 3 dalam sejarah sepak bola Argentina. Dengan materi pemain kelas dunia semacam Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, diyakini Timnas Argentina akan berkata tak sedikit pada Piala Dunia 2018.


Referensi pihak ketiga
3. Brazil

Timnas Brazil tetap tetap diperhitungkan sebab dalam sejarah Piala Dunia, Brazil merupakan Negara peraih gelar terbanyak di dunia dengan 5 kali juara. Bermaterikan pemain semacam Neymar, Fred, Coutinho. Timnas Brazil akan berjuang untuk meraih gelar yg ke 6 dalam sejarah sepak bola.


Referensi pihak ketiga
4. Spanyol

Timnas Spanyol menjadi perhitungan kuat untuk meraih gelar juara ke 2 dalam sejarah sepak bola Spanyol. Dengan mempunyai liga paling baik dunia, Timnas Spanyol akan berusaha keras untuk bersaing meraih gelar piala paling bergengsi di dunia. Bermaterikan pemain kelas dunia semacam Andre Iniesta, Sergio Ramos, Isco, David De Gea, Timnas Spanyol menjadi perhitungan kuat Piala Dunia 2018 Russia.

Menurutmu sob, Negara mana yg akan menjadi Juara?

Mohon Dukungan terhadap pembaca untuk Mengikuti kabar yg disajikan. Atas perhatiannya, terimakasih.

Referensi: www.indosport.com

0 Response to "4 Negara Ini Calon Kandidat Juara Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel