-->

Rekap Transfer Terheboh Minggu Ini: No 1 Messi Susul CR7 Ke Serie A, No 2 Sombong Sekali!


Referensi pihak ketiga
Raksasa Serie A, Inter Milan, telah mengantingi kesepakatan secara personal dengan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun La Beneamata harus bekerja lebih keras lantaran tawaran yang diajukan oleh Inter dinilai masih kurang tinggi bagi Die Roten

Dilansir dari FC Inter News, Vidal saat ini diperebutkan oleh beberapa tim besar di Eropa. Sebut saja Manchester United dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya saat ini. Namun Vidal kabarnya mengisyaratkan sama sekali tak tertarik berada di bawah arahan Mourinho meski Alexis Sanchez yang merupakan rekan satu negaranya merumput di Old Trafford.

Meski Vidal tak tertarik untuk bergabung dengan MU, bukan berarti Inter bisa dengan leluasa untuk mendatangkannya. Kali ini tantangan datang dari Atleltico Madrid yang baru kehilangan Gabi. Los Colchoneroskabarnya akan menjadikan Vidal sebagai pengganti sepadan bagi Gabi. Vidal sendiri memang tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Spanyol namun mantan bintang Juventus itu lebih tertarik untuk kembali ke Serie A.

Sejauh ini Inter telah melakukan berbagai pendekatan dengan Bayern Munchen dan Vidal guna mewujudkan transfer tersebut. Vidal sendiri sudah mengatakan bersedia bergabung dengan La Beneamata dengan durasi kontrak selama empat tahun serta gaji sebesar 4,5 juta euro per musim. Namun Inter harus bekerja lebih keras lagi untuk meyakinkan Die Roten untuk melepas Vidal lantaran tawaran senilai 24 juta euro mereka telah mendapatkan penolakan.

Sementara itu CEO Inter, Alessandro Antonello, tak menampik ketertarikan klubnya terhadap Vidal. Dirinya bahkan memberikan isyarat dalam beberapa jam ke depan akan ada kepastian terkait transfer Vidal.

"Vidal? Dia adalah seorang juara yang hebat, yang dapat membantu tim mencapai tujuan-tujuan besar. Pasar transfer terbuka dan kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa jam mendatang," ujar Antonello.

4.Hari Ini Inter Milan Tuntaskan Transfer Sime Vrsaljko

Referensi pihak ketiga
Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan akan segera menuntaskan transfer pemain belakang Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, dalam beberapa jam ke depan. Kabarnya pihak Los Colchoneros sepakat melepas Vrsaljko dengan status sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban Inter untuk membelinya pada musim depan.

Bukan rahasia lagi dalam beberapa pekan terakhir Inter Milan dikabarkan makin serius untuk mendatangkan Vrsaljko ke Appiano Gentile. Hal tersebut dilakukan lantaran La Beneamata ingin memperkuat barisan pertahanan mereka pada musim depan seiring keberhasilan mereka kembali ke Liga Champions.

Ketertarikan Inter terhadap Vrsaljko ternyata mendapatkan respons yang cukup positif dari sang pemain. Namun Atletico dikabarkan hanya ingin melepas Vrsaljko secara permanen dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro.

Inter sendiri kabarnya hanya sanggup untuk mendatangkan Vrsaljko dengan status sebagai pemain pinjaman dengan biaya 6 juta euro dan kewajiban membeli pada musim depan dengan nilai 19 juta euro. Atletico sempat menolak, namun Inter memberikan ultimatum untuk segera mengambil keputusan sebelum mengalihkan perhatian mereka ke target lain.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, pihak Atletico dikabarkan akhirnya melunak atas desakan Vrsaljko yang sudah membulatkan tekadnya untuk kembali ke Serie A. Mantan pemain Genoa itu sukses meyakinkan Los Colchoneros untuk melepasnya sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban bagi La Beneamata untuk mempermanenkannya pada musim depan. Dalam laporan tersebut juga dikabarkan kesepakatan transfer Vrsaljko antara Atletico dan Inter akan terwujud dalam beberapa jam ke depan.

Andai transfer ini terwujud, maka Vrsaljko akan bereuni dengan rekannya sesama penggawa timnas Kroasia, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, serta mantan pemain Sassuolo sekaligus teman dekatnya yakni Matteo Politano.
Halaman selanjutnya..
1 NEXT NEXT

0 Response to "Rekap Transfer Terheboh Minggu Ini: No 1 Messi Susul CR7 Ke Serie A, No 2 Sombong Sekali!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel