-->

Resmi Latih Real Madrid, Julen Lepotegui Akan Buang BBC Dan Digantikan Dengan Trio CSA


Referensi pihak ketiga
Menurut laporan dari donbalon.com (12/6/18) Real Madrid resmi memilih Julen Lepotegui untuk menjadi pelatih di 3 demam isu mendatang, dengan kedatangan Julen membikin Real Madrid saat ini tak bimbang lagi mencari pelatih.


uefa.com
Dan kabarnya dirinya akan memakai perpaduan dengan trio CSA yaitu Costa Silva serta Asensio.


Referensi pihak ketiga
Di penjaga gawang ada nama Keylor Navas, pemain berkebangsaan Costa Rika tersebut terbukti telah sangat baik bersama Real Madrid, dirinya juga tak jarang melakukan penyelamatan bersama Real Madrid, tetapi di timnas negaranya sendiri Keylor Navas kesulitan untuk bermain semacam di Real Madrid.

Di lini belakang akan ada Alaba, Varane, Ramos serta Carvajal, keempat pemain tersebut akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang Real Madrid, dengan begitu peran Keylor Navas akan lebih mudah serta menimalisir kebobolan yg terjadi di gawang Real Madrid.

Di lini tengah ada nama Toni Kroos, Casemiro serta Luca Modric, ketiga pemain tersebut bertugas untuk menolong agresi serta pertahanan, adanya Casemiro membikin lini belakang Real Madrid akan lebih hening bahkan Messi sempat dibangun marah olehnya.

Di lini depan ada nama David Silva, Diego Costa serta Asensio sebab ketiga pemain ini permainannya telah terbukti benar-benar baik bersama timnya masing-masing.

SUMBER BERITA

0 Response to "Resmi Latih Real Madrid, Julen Lepotegui Akan Buang BBC Dan Digantikan Dengan Trio CSA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel