-->

10 Trio Paling Mengerikkan Sepanjang Sejarah Sepak Bola, Mana Favoritmu?

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus memberikan harapan besar baru bagi juara Italia untuk akhirnya memenangi Liga Champions yang mereka impikan.


www.instagram.com/juventus.graphics

www.twitter.com/brfootball
Setelah tujuh musim beruntun mendominasi Serie A, raksasa Turin membuat kejutan terbesar bursa transfer musim panas dengan mendatangkan kapten Portugal dari Real Madrid senilai 105 juta euro.

Dengan kontrak berdurasi 4 tahun senilai 120 juta, kedatangan Ronaldo kini disebut-sebut akan membuat Juventus bisa memiliki trio terbaik dunia versi terbaru dalam trio CCD, Cristiano-Costa-Dybala.

Tentu saja masih terlalu dini menilai kedahsyatan trio baru di atas. Namun sambil nostalgia, mari kita melihat kembali ke dalam sejarah trio-trio terdahsyat yang pernah ada dalam sejarah sepak bola, seperti yang kami kutip dari www.101greatgoals.com (25/11/2015). Mana terbaik menurutmu?

1) Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo (Real Madrid)


www.sportskeeda.com
Ini merupakan trio yang masih aktif sejauh ini dan kedahsyatan mereka tentu saja sudah tidak diragukan lagi.

Sejak Gareth Bale didatangkan dari Tottenham, trio ini sudah begitu sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions hanya dalam 4 musim terakhir! Mereka juga sukses memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey selama bermain bersama.

2) Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (Barcelona)


www.101greatgoals.com
Tahun 2015 menjadi musim terbaik bagi trio MSN saat Messi (42), Neymar (39) dan Suarez (39) telah mencetak lebih banyak gol untuk FC Barcelona (120) dibanding seluruh tim Real Madrid (106) pada 2015.

Lebih hebatnya lagi bahwa di akhir musim 2015/2016 mereka sukses mempersembahkan treble winner bagi Barcelona, yang merupakan treble winner kedua dalam sejarah.
Halaman selanjutnya..
1 NEXT NEXT

0 Response to "10 Trio Paling Mengerikkan Sepanjang Sejarah Sepak Bola, Mana Favoritmu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel