-->

Cuma CR7, Belum Main 1 Menit Tapi Sudah Cetak 3 Rekor, Juventus Beruntung Nih


Referensi pihak ketiga
Cristiano Ronaldo memang menjadi pesepak bola yang sangat terkenal. Kepopulerannya membuatnya memiliki nilai komersial yang tinggi.

Sebelum diumumkan secara resmi oleh pihak juventus, rumornya menjadi topik hangat dunia selain piala dunia. Perbicangan seputar masa depan CR7 hijrah ke tim Italia ini bahkan membuat saham Juventus naik.

Setelah resmi diumumkan malah lebih gila lagi, nilai saham klub meroket. Dari sini kita bisa melihat CR7 memang memiliki pengaruh luar biasa sebagai pemain bola.

Selain itu, CR7 juga dikenal sebagai pencetak rekor. Di Madrid, di liga spanyol, di liga Champions, Baloon Do'r, dll namanya selalu muncul.

Terbaru dia mencetak rekor yang unik dan prestisius. Baru saja berseragam Juventus dan belum bermain CR7 sudah cetak rekor. Warbiasyah!


Referensi pihak ketiga
Rekor pertama adalah meraih like terbanyak di instagram. Seperti dikutip dari Bola.com (21/07/18) berikut.

Usai resmi berseragam Si Nyonya Tua, eks pemain Manchester United itu langsung mengunggah foto dengan jersey Juventus di Instagram. Pada foto tersebut, Ronaldo menuliskan kalimat "Forza Juve #FinoAllaFine".

Unggahan Ronaldo ini memecahkan rekor di Instagram. Seperti diberitakan Sportsmole, baru empat hari diunggah foto tersebut sudah mendapat 11,6 juta like.


Referensi pihak ketiga
Rekor kedua adalah penjualan jersey

Dilansir dari Bolalob, Juventus mampu menjual 520.000 jersey bernama punggung Ronaldo melalui online atau toko fisik dalam kurun waktu 24 jam.

Ini menjadi rekor penjualan jersey terbaru mengalahkan penjualan jersey sebelumnya dari Neymar saat direkrut oleh PSG pada hari pertama

Saat itu jersey Neymar hanya berhasil terjual sebanyak 10 ribu pada hari pertama penjualan.


Referensi pihak ketiga
Rekor ketiga adalah pemain termahal di Serie A.

Dikutip dari Bolalob, menurut Transfermarkt Ronaldo dibeli dengan harga 117 juta euro atau sekitar Rp 1,75 triliun dan dikontrak selama empat musim atau hingga Juni 2022.

Dengan begitu, Ronaldo menjadi pemain termahal yang dibeli klub Italia.

Referensi Bola.con dan Bolalob

sumber berita : http://trending.ucnews.ucweb.com/story/

0 Response to "Cuma CR7, Belum Main 1 Menit Tapi Sudah Cetak 3 Rekor, Juventus Beruntung Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel