-->

Ozil: Sebut 3 Tim Penghancur Jerman, No 3 Bukan Favorit Orang Banyak

Dalam Piala Dunia tahun ini akan terjadi beragam kejutan menarik soal siapa tim yang layak menjadi juaranya, karena dalam susunan tim yang saat ini ada di 32 besar sangat meyakinkan jikalau persaingan akan merata dan sulit memprediksi tim mana yang akan tersingkir cepat.

Mungkin setelah pertandingan pertama di mana Rusia berhasil menumbangkan Arab Saudi dengan skor telak 5-0 sedikit memberikan gambaran betapa ganasnya kubu tuan rumah saat itu, akan tetapi masih ada beberapa tim lainnya yang belum memainkan laga pertama mereka.


Referensi pihak ketiga
Seperti halnya Jerman yang masih menunggu pertandingan laga pembukanya, usut punya usut ternyata Jerman juga punya tim jagoan sendiri yang berpotensi menyulitkan langkah mereka tahun ini, Tim tersebut diyakini saat ini tengah on fire dan mungkin saja akan membuat langkah Jerman terhenti ketika bertemu di babak gugur.

Ozil mengemukakan pendapatnya soal keberadaan tiga tim yang dianggapnya bisa membuat Jerman sempoyongan di Piala Dunia, Negara tersebut adalah sebagai berikut:

1. Brazil

Referensi pihak ketiga
Brazil sudah pasti banyak diunggulkan dan mungkin mereka tahun ini datang dengan cerita baru, setelah mengalami fase terburuknya ketika pada tahun 2014 di hantam Jerman 1-7 sekarang mereka hadir dengan harapan dan amunisi baru yang mungkin Jerman juga pernah merasakan keganasan skuat Tite.

Jerman sempat dikalahkan Brazil dalam laga uji coba pada saat itu dengan kemenangan tipis 1-0 dilansir dari Goal (15/6/2018).

2. Argentina


Referensi pihak ketiga
Argentina akan menjadi tim menakutkan di Rusia, meski mereka mengalami fase buruk saat mengikuti babak kualifikasi akan tetapi Argentina bisa memperlihatkan tajinya menjelang babak putaran final ini dimulai.

Messi akan menjadi sorotan utama dalam pertandingan Argentina dan Jerman harus tetap waspada akan kemungkinan bertemu itu.

3. Inggris

Meski tim ini tidak di favoritkan semua orang karena melihat kinerja mereka paling mentok babak 16 besar dan babak fase grup membuat Inggris banyak di pandang sebelah mata.


Referensi pihak ketiga
Namun, tidak bagi Ozil. Baginya Inggris adalah sebuah tim yang berpotensi kuat meruntuhkan Jerman saat ini, Ozil pun tak segan memberikan prediksi jika Inggris akan menjalani Piala Dunia yang hebat.

"Mereka (Inggris) akan mencapai tahap akhir Piala Dunia ini," ungkap Ozil dikutip dari fourfourtwo (15/6/2018).

SUMBER BERITA

0 Response to "Ozil: Sebut 3 Tim Penghancur Jerman, No 3 Bukan Favorit Orang Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel